Sebagai Adik, Jenderal Sigit Senang Didukung Para Mantan Kapolri Demi Perbaikan

Sebagai Adik, Jenderal Sigit Senang Didukung Para Mantan Kapolri Demi Perbaikan
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat menerima para mantan Kapolri di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (27/10) kemarin. Dokumen Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyambut positif perhatian para mantan Kapolri agar anggota Koprs Bhayangkara bisa membawa institusi menjadi lebih baik lagi ke depan. 

"Kami adik-adik sangat senang yang tentunya akan memperkaya kami dalam melakukan langkah-langkah kebijakan baik jangka pendek atau pun jangka menengah," kata Sigit dalam keterangan persnya, Jumat (28/10).

Sebelumnya, para purnawirawan jenderal dari kepolisian menyambangi Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (27/8).

Mereka datang untuk memberikan masukan, dukungan, dan pokok-pokok pemikiran kepada Sigit dan para pejabat utama Polri.

Sigit mengaku bersama jajaran Polri sedang menyiapkan strategi-strategi membawa Korps Bhayangkara menjadi lebih baik lagi.

Eks Kabareskrim itu mengatakan akan mendengar dan menyerap seluruh aspirasi berbagai pihak demi mewujudkan sosok polisi yang diharapkan dan dicintai masyarakat.

"Mendengarkan apa yang sekarang ini masih dirasakan masyarakat menjadi hal-hal yang harus kami perbaiki dan itu tentunya yang terus kami lakukan," ujar Sigit.

Mantan Kapolda Banten itu melanjutkan dukungan morel dari para mantan Kapolri menjadi suntikan semangat membuat kepolisian lebih baik ke depan.

Jenderal Sigit menyebut dukungan para mantan Kapolri demi instansi kepolisian yang lebih baik menjadi vitamin memperbaiki instansi Korps Bhayangkara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News