Sebagian Relawan AHY Langsung Alihkan Dukungan ke Anies

Sebagian Relawan AHY Langsung Alihkan Dukungan ke Anies
Ketua Umum Komite Masyarakat Nasional Indonesia (KMNI) Alex Asmasoebrata (kiri) saat deklarasi dukungan relawan AHY-Sylvi kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Jakarta, Kamis (16/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang tergabung dalam Komite Masyarakat Nasional Indonesia (KMNI) untuk mengalihkan dukungan demi menyongsong pilkada DKI putaran kedua pada 19 April mendatang.

Kelompok relawan pimpinan Alex Asmasoebrata itu memilih mengalihkan dukungan kepada duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"KMNI memberikan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Aneis-Sandi," kata Alex dalam deklarasi dukungan KMNI untuk Anies-Sandi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/2) petang.

Alex berharap agar dukungan KMNI ke Anies-Sandijuga diikuti para pendukung AHY-Sylvi lainnya. Jika seluruh pendukung AHY-Sylvi memilih Anies-Sandi di pilkada putaran kedua, kata Alex, maka duet yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu pasti menang.

"Kami berharap dukungan awal yang kami sematkan pada Anies-Sandi juga direspon oleh tim pemenangan dan partai pengusung Agus-Sylvi sesegera mungkin," harapnya.

Soal alasan KMNI mendukung Anies-Sandi, kata Alex, hal itu didasari pasangan bernomor urut tiga di surat suara itu merupakan perpaduan figur bersih, tegas, namun tetap sopan, santun, beretika danbermartabat. 

"Anies-Sandi merupakan calon Gubernur yang mampu mengangkat harkat dan martabat serta taraf hidup warga DKl Jakarta," pungkasnya.(mg5/JPNN)


Relawan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang tergabung dalam Komite Masyarakat Nasional Indonesia (KMNI) untuk mengalihkan dukungan demi


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News