Sebatas Sampingan, Tak Tertarik Jadi Aktor

Sebatas Sampingan, Tak Tertarik Jadi Aktor
Sebatas Sampingan, Tak Tertarik Jadi Aktor
ADA sisi menarik dari film Hattrick. Produser eksekutif film tersebut adalah Panji Trihatmojo, putra salah seorang pangeran Cendana, Bambang Trihatmojo. Bisa dibilang, ini adalah pengalaman pertama Panji di dunia film. Dia menyatakan, sementara ini bisnis film belum dianggapnya sebagai bisnis utama yang akan digeluti terus-menerus.

’’Ini hanya bisnis sampingan. Kalau ada film Indonesia yang skripnya bagus, ya boleh-boleh saja kan,’’ ujar lelaki yang tengah sibuk berbisnis resort dan barak di Bali tersebut. Lantas, bagaimana jika bisnis yang tergolong baru bagi dia itu ternyata tidak menguntungkan alias tidak balik modal"

’’Nggak masalah,’’ ucapnya. Dia menyatakan, meski kerap ditawari bermain film, sementara ini dia tak tertarik menjadi aktor.

Salah satu faktor yang membuat dia bersemangat menjadi bagian dari film itu adalah kegemarannya bermain sepak bola. Meskipun tidak sering datang ke lokasi syuting saat tahap produksi, dia yakin film tersebut bagus dan bakal banyak digemari.

ADA sisi menarik dari film Hattrick. Produser eksekutif film tersebut adalah Panji Trihatmojo, putra salah seorang pangeran Cendana, Bambang Trihatmojo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News