Sebegini Nikita Mirzani Minta Dibayar Seusai Bermain Cinta dengan Antonio Dedola, Wow

Sebegini Nikita Mirzani Minta Dibayar Seusai Bermain Cinta dengan Antonio Dedola, Wow
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. Foto: Instagram/toni.dedola

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani disebut meminta bayaran bermain cinta kepada suaminya, Antonio Dedola.

Dalam rekaman suara yang dibagikan Antonio Dedola melalui akun miliknya di Instagram, Nikita meminta dibayar setelah bermain cinta.

"Kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat? Mungkin lebih dari Rp 3 miliar? Kamu punya uang Rp 3 miliar?" ujar Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris.

Pernyataan tersebut rupanya untuk membalas perlakuan Antonio yang minggat dari rumah dengan membawa sejumlah barang.

Mengenai bayaran bermain cinta, Nikita Mirzani memberi penjelasan. Menurutnya, dia tidak menentukan tarif kepada mantan polisi di Jerman itu.

"Saya, kan, bukan pelacur, tetapi dia minta barang-barang yang diberikan ke saya, minta balik berbentuk uang," tutur Nikita, di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Ibu tiga anak itu lantas melanjutkan, "Kalau begitu kamu harus bayar saya juga, bayar kepuasan yang sudah saya beri ke kamu."

Pesohor kelahiran 17 Maret itu kembali menegaskan bahwa dirinya tidak serius meminta bayaran bermain cinta kepada Antonio.

Dalam rekaman suara yang dibagikan Antonio Dedola melalui akun miliknya di Instagram, Nikita Mirzani meminta dibayar setelah bermain cinta. Jumlahnya wow

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News