Sebegini Target Penjualan Mitsubishi Colt L300 2022

Sebegini Target Penjualan Mitsubishi Colt L300 2022
Mitsubishi Colt L300 2022. Foto: Mitsubishi

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan Mitsubishi Colt L300 bisa terserap sebanyak 30 ribu unit dalam setahun pertama.

"Angka penjualan 30.000 unit di tahun pertama, tetapi itu bukanlah prioritas kami," kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI Tetsuro Tsuchida dalam siaran resmi, Selasa.

"Prioritas kami adalah memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen."

Dia menjelaskan Colt L300 yang mengusung mesin baru berstandar emisi Euro 4 akan didatangkan langsung dari pabrik Mitsubishi-Motors di Filipina.

Namun, kata dia, MMKSI tidak menutup kemungkinan untuk membawa kembali L300 dibuat secara domestik di pabrik Cikarang.

Selain itu, lokasi perakitan di Filipina juga membuat pengiriman L300 ke Indonesia tidak akan memakan waktu lama.

"Konsumen tidak perlu khawatir mengenai proses pengiriman karena Filipina tidak jauh dari Indonesia. Kami berusaha sebaik-baiknya supaya stok tetap aman dan pengiriman terhadap konsumen tidak terdampak," sambung Tetsuro Tsuchida.

Penjualan secara domestik, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa wilayah Sumatera menjadi kontributor penjualan utama L300.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan Mitsubishi Colt L300 bisa terserap sebanyak 30 ribu unit dalam setahun pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News