Sebel! Inilah Penyebab Tasya Gagal Diet

Sebel! Inilah Penyebab Tasya Gagal Diet
Tasya Kamila. Foto: JPNN
JAKARTA - Aktris cantik Tasya Kamila kini tengah menjalani program diet. Bentuk tubuhnya yang tidak begitu tinggi membuatnya harus pandai-pandai mengatur pola makan. Kelebihan sedikit, bisa menganggu penampilannya.

jpnn.com - Apalagi, Tasya memiliki struktur rahang lebar. Ini membuat pipinya terus membesar bila bobot tubuhnya naik. Berbagai cara sudah pernah dicoba, dari mulai diet mayo, hingga cara instan yakni setrika pipi.

Namun sayang tetap saja diet yang sudah dilakoni Tasya tidak berhasil maksimal. Untuk menjalankan diet, remaja 22 tahun itu mengaku bukan perkara gampang. Berbagai macam godaan kerap kali menjumpainya. Ternyata, godaan terbesar datang dari ibunya. 

"Mama aku yang selalu bikin gagal, mama aku suka makan dan kalau aku lagi diet, mama bilang 'aduh kasian anak mama nanti kurus kalau diet, udah makan aja'. Dia bilang gitu, jadi aku makan aja," ungkap Tasya saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Minggu (1/11) malam. 

Selain itu, sang mama juga sengaja kerap menggoda pelantun lagu Libur Tlah Tiba ini dengan berbagai masakan yang lezat. Alhasil, bintang iklan pasta gigi ini luluh.

"Apalagi mamaku masakannya enak-enak terus di rumah. Ya udah aku makan," kisahnya. Mau dong dimasakin mamanya Tasya... (chi/jpnn)


JAKARTA - Aktris cantik Tasya Kamila kini tengah menjalani program diet. Bentuk tubuhnya yang tidak begitu tinggi membuatnya harus pandai-pandai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News