Asian Games 2018

Sebelum Datang Ikut Asian Games, Terbayang Keindahan Bali

Sebelum Datang Ikut Asian Games, Terbayang Keindahan Bali
Marzhan Tulepbergenova (kanan) saat meladeni taekwondoin Tiongkok di Asian Games 2018. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Taekwondoin Kazakhstan Marzhan Tulepbergenova baru pertama kali datang ke Indonesia sebagai atlet Asian Games 2018. Cuaca terik yang ada di Jakarta tidak membuatnya kaget. Maklum, bersama timnas Kazakhstan dia sudah berlatih di Korea Selatan dalam 2 bulan terakhir.

"Kebetulan cuaca Seoul dan Jakarta tidak jauh berbeda," katanya. Di Korsel cuaca terpantau di kisaran 31-32 derajat celsius di siang hari. Sedangkan di Jakarta bisa tembus 33 derajat celsius.

Sebelum berangkat ke Jakarta, satu hal yang dia tahu tentang Indonesia adalah keindahan pantainya. Meskipun belum pernah berkunjung, dia menyebut Bali sebagai salah satu yang menarik perhatiannya.

"Mungkin lain waktu, sekarang saya gak banyak waktu, karena akan ada event lagi di Kazakhstan," terang taekwondoin yang turun di kelas kyorogi -57 kg putri tersebut.

Dia juga terkesan dengan support para relawan baik di venue dan wisma atlet. "Apalagi makanan juga variatif. Kalau saya memang belum coba makanan Indonesia, biar selesai pertandingan dulu," katanya. (nap)


Taekwondoin Kazakhstan Marzhan Tulepbergenova untuk pertama kali ke Indonesia, yang terbayang sebelumnya keindahan Bali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News