Sebelum Dirilis, Redmi Ungkap Spesifikasi Redmi K20

Sebelum Dirilis, Redmi Ungkap Spesifikasi Redmi K20
Teaser gambar Redmi K20: Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Kabar mengenai Redmi K20 terus bermunculan. Terbaru, Xiaomi telah mengonfirmasi lewat akun resmi Weibonya mengenai kamera dan sensor yang digunakan Redmi K20.

Xiaomi mengonfirmasi Redmi K20 akan memiliki kamera 48 MP dengan sensor IMX586. Di dalam perangkat akan dijejali prosesor Snapdragon 855.

Seperti dilansir dari GSM Arena, Rabu (22/5), berbekal chipset dan kamera flagship tampaknya menjadi cara bagi Redmi untuk terjun ke dunia ponsel unggulan. Perangkat telah diklaim menjadi ponsel flagship dengan kinerja AnTuTu yang luar biasa.

BACA JUGA: Begini Ajakan Cerdas Prajurit TNI Menenangkan Massa Aksi

Redmi K20 akan menggunakan layar AMOLED dengan dilapisi Gorilla Glass 6 di atasnya dan fingerprint scanner di bawah panel. Redmi K20 series kemungkinan akan memiliki dua ponsel di dalam portofolio.

Perangkat pertama K20 varian reguler dan K20 Pro. Keduanya akan mendukung fitur mewah, salah satunya pengisian cepat 27W untuk baterai 4.000 mAh.

Ponsel ini juga memiliki kamera sekunder ultra-wide dan pop-up selfie bersensor 20 MP. Rencananya, Redmi K20 akan dirilia pada 28 Mei 2019.(mg9/jpnn)

Redmi K20 terus bermunculan. Terbaru, Xiaomi telah mengonfirmasi lewat akun resmi Weibonya mengenai kamera dan sensor yang digunakan Redmi K20.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News