JPNN.com

Sebelum Ditahan, Vanessa Angel Kirim Lagu ke Pacar

Senin, 04 Februari 2019 – 19:35 WIB Sebelum Ditahan, Vanessa Angel Kirim Lagu ke Pacar - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Vanessa Angel ternyata sempat mengirimkan sebuah lagu kepada pacarnya, Bibi Ardiansyah sebelum dipindahkan ke ruang tahanan Polda Jawa Timur (Jatim).

Hal tersebut diungkapkan Bibi lewat akun media sosial Instagram @bibliss, Senin (4/2)

"Ini adalah karya/lagu yang dikirim terakhir sebelum hari ini Vanessa Adzan/Vanessa Angel dipindahkan ke sel tahanan polda jatim terkait kasus Pelanggaran UU ITE pasal 27 ayat 1," ungkap Bibi.

Baca juga: Badan Vanessa Angel Makin Kurus

Selain lagu, Bibi juga mencurahkan isi hatinya mengenai kasus yang menimpa sang kekasih. Dia mengaku sedih dengan apa yang harus dihadapi pemain sinetron Nadin itu.

"Sedih, sedih banget mengingat dia sendiri disana kini, kasus yang menimpanya pun sudah di hujat satu negara, baik pribadi dirinya, maupun aibnya, kenapa? Kenapa kita selalu suka seseorang untuk dibenci sebegitunya? Gue ingat kalimat terakhirnya ke gue, 'nanti aku kirimin lagu buatanku untukmu lewat Mas Alam, aku harap kamu suka, dan orangpun suka dengan pribadi aku yg hina ini," sambung Bibi.

Baca juga: Vanessa Angel Sudah Dipindahkan ke Rutan Polda Jatim, Nih Buktinya

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel alias VA telah dipindahkan dari rumah sakit ke ruang tahanan Polda Jawa Timur. Pemindahan dilakukan pihak berwajib pagi tadi, Senin (4/2).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...