Rabu, 21 Agustus 2019 – 11:46 WIB

Sebelum Ditangkap Polisi, Jefri Nichol Rayakan Ulang Tahun Fan

Selasa, 23 Juli 2019 – 20:20 WIB
Sebelum Ditangkap Polisi, Jefri Nichol Rayakan Ulang Tahun Fan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sebelum ditangkap polisi, Jefri Nichol ternyata sempat menghadiri sebuah acara bersama para penggemar. Dia datang untuk merayakan ulang tahun ke-3 Jefri Nichol Fans (JNF), sebutan untuk penggemar setianya.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram resmi JNF yakni @jefrinicholfans. Akun tersebut membagikan beberapa momen ulang tahun komunitas penggemar Jefri Nichol. Sang aktor turut hadir bersama puluhan fan yang memadati sebuah kafe di kawasan Jakarta.

"Akhirnya acara 3rd Anniversary telah sukses dan sangat lancar terlaksana. Terima kasih kepada seluruh JNF se Indonesia yang turut hadir maupun yang tidak hadir yang sudah memeriahkan acara," ungkap akun @jefrinicholfans.

BACA JUGA: Jefri Nichol Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Namun kabar mengejutkan justru datang pada hari ini. Pihak kepolisian mengabarkan telah menangkap Jefri Nichol terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Aktor tampan yang tengah bersinar itu diciduk di tempat tinggalnya pada Senin (22/7).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Djafar di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

"Semalam dini hari memang kita mengamankan JN karena ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya inisial A residence," kata Indra Djafar.

Saat menangkap Jefri Nichol, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Salah satunya yakni narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar