Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai, Sutrisno Sempat Lakukan Ini kepada Istri

Sebelum Ditemukan Tewas di Sungai, Sutrisno Sempat Lakukan Ini kepada Istri
Peugas evakuasi mayat Sutrisno di Sungai kandilo, Grogot, Balikpapan. Foto: dok Balpos.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Warga Jalan Rantau Panjang, Tanah Grogot, dihebohkan atas penemuan mayat laki-laki paruh baya bernama Sutrisno (50) terapung di Sungai Kandilo, Jumat (30/7).

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto melalui Kasat Reskrim Polres Paser AKP Dedik Santoso mengatakan mayat Sutrisno pertama kali ditemukan warga yang sedang bekerja di kawasan tersebut.

Selanjutnya, warga tersebut segera melaporkan ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan kepolisian untuk bantuan evakuasi.

Dari penyelidikan dan keterangan beberapa saksi, korban pergi meninggalkan rumah pada Selasa (27/7), usai cekcok dengan istrinya.

"Saksi mengatakan, korban saat itu ada masalah dengan istrinya dan mencoba membakar rumahnya. Setelah dicegah, korban langsung pergi," jelas dia.

Keesokan harinya, Rabu (28/7), anak korban sempat bertemu ayahnya yang meminta dibelikan nasi bungkus.

"Setelah itu, ayahnya pergi lagi ke dalam hutan di belakang Masjid Desa Tapis. Usai pertemuan itu, sang anak tidak pernah lagi mendengar kabar ayahnya itu, hingga kemudian ditemukan meninggal dunia," kata Dedik, Minggu (1/8).

Kepolisian sendiri masih mendalami kasus tersebut terutama mencari penyebab kematian Sutrisno.

Warga Jalan Rantau Panjang, Tanah Grogot, dihebohkan atas penemuan mayat laki-laki paruh baya bernama Sutrisno (50) terapung di Sungai Kandilo, Jumat (30/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News