Sebelum Lompat dari Suramadu, Perempuan Cantik Dibonceng Lelaki

Sebelum Lompat dari Suramadu, Perempuan Cantik Dibonceng Lelaki
Suramadu. FOTO: ist

jpnn.com - KABAR lompatnya perempuan 20 tahun bernama Tazilatus Solihah dari jempatan Suramadu, Sabtu (22/8) malam heboh di Facebook. Sebuah postingan di media sosial itu mengabarkan bahwa ada sebuah motor bernopol M 5028 HB tergeletak di jembatan. 

"Pemiliknya bunuh diri lompat ke laut," tulis postingan itu. 

Namun Kanitreskrim Polsek Kenjeran AKP Yudho Haryono belum memberikan penjelasan secara gamblang soal postingan itu kepada wartawan. 

”Informasinya seperti itu. Tapi, ketika dicek, cuma ada air,” kata Yudho.

Baru kemarin (23/8) pukul 13.00 informasi mengenai peristiwa tersebut agak terang. Jenazah perempuan itu ditemukan diperairan gresik. Dari situ identitasnya baru diketahui bernama Tazilatus Solihah. 

Petugas pun segera mengevakuasi dan mengirimnya ke ruang jenazah RSUD dr Soetomo. 

Salah seorang kerabat Tazilatus menceritakan pada malam kejadian itu sempat melihat Tazilatus diboncengkan seorang laki-laki. 

Saat di tengah jembatan, dia meminta berhenti untuk mengambil alas kakinya yang terjatuh. Setelah itu tiba-tiba anak kedua dari tiga bersaudara tersebut melompat ke laut. ”Keterangan polisi seperti itu,” ucapnya.

KABAR lompatnya perempuan 20 tahun bernama Tazilatus Solihah dari jempatan Suramadu, Sabtu (22/8) malam heboh di Facebook. Sebuah postingan di media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News