Sebelum Loncat dari Apartemen, Gebi Lukai Tangan Pakai Kaca

Sebelum Loncat dari Apartemen, Gebi Lukai Tangan Pakai Kaca
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perempuan asal Cikarang tewas mengenaskan setelah loncat dari Tower Damar Lantai 8 Apartemen Kalibata City, Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/4) dini hari.

Korban bernama Gebi Putri (22) diduga nekat menghabisinya nyawanya dengan bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, menjelaskan sebelum melompat dan terjun ke bawah apartemen, Gebi melukai dirinya terlebih dahulu menggunakan pecahan kaca.

“Saksi bernama Ramdani, 20, melihat korban sedang menyilet-nyilet tanganya sendiri dengan pecahan kaca. Kemudian saksi melarang korban untuk melakukan tindakan tersebut dan mengambil pecahan kaca yang dipegang korban,” kata Argo melalui keterangan tertulis, Senin (23/4).

Korban lantas berteriak dan mengancam akan melompat dari balkon kamar apartemen.

“Setelah saksi keluar ternyata korban sudah melompat dari balkon, dan saksi menemukan korban di bawah masih dalam keadaan hidup. Saksi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tria Dipa,” lanjut Argo.

Namun, setibanya di Rumah Sakit korban tidak tertolong. Gebi mengalami luka pada bagian wajah, dagu, dan tangan. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dirinya nekat bunuh diri.

Gebi tercatat sebagai warga Kampung Cibutung Timbangan, Kelurahan Telagaasih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.(ipy/jpc/gob)


Korban lantas berteriak dan mengancam akan melompat dari balkon kamar apartemen.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News