Sebelum Mencoba Minyak Balur, Kenali Khasiatnya Bagi Kesehatan

Sebelum Mencoba Minyak Balur, Kenali Khasiatnya Bagi Kesehatan
Kenali Khasiat Minyak Balur Bagi Kesehatan. Foto: Hello Sehat

jpnn.com, JAKARTA - Ada banyak cara menjaga kesehatan keluarga. Selain menjaga pola makan dan memastikan waktu istirahat tercukupi, mengandalkan cara alami seperti menyediakan minyak balur di rumah juga bisa dilakukan.

Minyak balur memiliki banyak khasiat bagi tubuh dan tidak memiliki efek samping. Banyak orang memilih cara tradisional ini untuk melindungi keluarga dari berbagai penyakit.

Selain tidak membawa dampak berbahaya bagi tubuh, minyak balur juga mudah digunakan secara rutin. Umumnya dipakai setiap hari sebagai terapi kesehatan.

Meski begitu, aturan pemakaian dan keaslian dari produk yang digunakan harus diperhatikan. Jika ingin mencoba minyak balur untuk pertama kali bisa menggunakan Bugaria Oil.

Minyak balur yang diracik sedemikian rupa agar dapat membantu menjaga kesehatan keluarga. Produk ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor TR203642451.

“Bugaria Oil mengandung tujuh herbal dan lima essential oil yang diracik sehingga menghasilkan minyak balur yang pas untuk keluarga,” ungkap Muhammad Iqbal, pemilik brand Bugaria Oil dalam keterangannya, Sabtu (26/11).

Kandungan essential oil yang terdapat pada minyak balur ini, yaitu Clove Leaf Oil, Ylang-Ylang Essential Oil, Eucalyptus Essential Oil, Fennel Oil dan Coconut Oil.

Selain itu terdapat pula racikan dari bahan-bahan herbal seperti Jahe, Cengkeh, Brotowali, Kayu Manis, Adas Manis, Jintan dan Sereh.

Ini Khasiat minyak balur alami bagi kesehatan yang perlu diketahui. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News