Sebelum Meninggal, Eko DJ Pernah Jatuh tapi Menolak...

Sebelum Meninggal, Eko DJ Pernah Jatuh tapi Menolak...
Almarhum Eko DJ (kanan). Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyakit komplikasi yang diderita Eko DJ, sempat membuat pentolan Srimulat ini bolak-balik masuk rumah sakit. Pelawak senior yang menderita penyakit diabetes, jantung, gagal ginjal, kolesterol, dan asam urat ini pekan lalu bahkan pernah jatuh.

"Pekan lalu pernah jatuh, makanya dibujukin anak-anaknya cuci darah Selasa-Jumat. Namun, ditolak nggak mau cuci darah lagi, penginnya di rumah. Senin (27/3), pukul 22.55 WIB, almarhum menutup usianya ke-65 tahun," kata Ary, keponakan Eko DJ dalam infotainment, Selasa (28/3).

Sementara Parto yang begitu mendapatkan kabar meninggalnya Eko DJ langsung menuju rumah duka. Menurut Parto, Eko adalah pelawak profesional.

"Almarhum tidak pernah menunjukkan sakitnya. Saya tahu beliau meninggal pas lihat di WA grup, makanya saya kaget dan langsung ke sini. Mudah-mudahan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," tandasnya.(esy/jpnn)


Penyakit komplikasi yang diderita Eko DJ, sempat membuat pentolan Srimulat ini bolak-balik masuk rumah sakit. Pelawak senior yang menderita penyakit


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News