Sebelum Meninggal, Minta si Putri Segera Menikah

Sebelum Meninggal, Minta si Putri Segera Menikah
Sebelum Meninggal, Minta si Putri Segera Menikah

 Kepergian Jhoni Malela, pria tunanetra yang tewas saat ikut antre open house di Istana Negara pada Jumat lalu (10/9), mengukir kepedihan mendalam pada putri semata wayangnya, Nova Novisda. Gadis 18 tahun itu pun menceritakan firasatnya.

 

 ARI MAULANA, Garut

Di Garut, Jhoni tidak memiliki rumah. Dia dan istri, Euis Rusmiyati, serta putrinya, Nova Novisda, menumpang di rumah kakak iparnya, Ceng Wawan. Rumah di Kampung Gagak Lumayung Sukaregang, Kecamatan Garut Kota, tersebut berbeda dari milik tetangganya.  Rumah tersebut tak punya ruang tamu. Di bagian depan, hanya ada satu jendela. Rumah petak itu hanya berukuran sekitar 5 x 5 meter.

 

Jenazah Jhoni tiba di rumah duka itu pada Sabtu (11/9) pukul 01.30. Esoknya (12/9) pukul 09.30, jenazah Jhoni baru dibawa ke TPU Sukaregang yang berjarak sekitar 200 meter dari rumah duka. Untuk menuju TPU, rombongan pengiring jenazah harus melewati gang sempit. Lalu, masuk jalan protokol Lumayung yang merupakan sentra industri kulit.

 Kepergian Jhoni Malela, pria tunanetra yang tewas saat ikut antre open house di Istana Negara pada Jumat lalu (10/9), mengukir kepedihan mendalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News