Sebelum Meninggal, Sempatkanlah Bercinta di Tempat-Tempat Seperti Ini

Sebelum Meninggal, Sempatkanlah Bercinta di Tempat-Tempat Seperti Ini
Foto-foto: cosmopolitan, therichest

jpnn.com - SEJAUH mana hubungan Anda dengan pasangan sah Anda? Sudahkah Anda memiliki pengalaman berhubungan badan yang istimewa, tak terlupakan?

Tak bisa dibantah, harmonisnya hubungan dengan pasangan akan dipengaruhi dengan kehidupan seksual. Pasangan muda atau sudah tua? Sama saja. Bercinta itu penting (buat yang sudah sah ya). Anda dapat menikmati seks dengan seseorang yang Anda cintai secara mendalam, atau hanya untuk bersenang-senang saja?

Tempat tidur tetap merupakan arena umum buat begituan. Namun kebanyakan kasus, sensasi bercinta di atas tempat tidur tak bervariasi. Jadi apa yang Anda lakukan untuk memperluas sensasi bercinta Anda?

Nih, dilansir dari berbagai sumber seperti tadtop, Your Tango, The Richest dan Cosmopolitan, ada beberapa usulan tempat yang harus Anda kunjungi sebelum tutup usia, untuk menikmati sensasi lain dari bercinta. (adk/jpnn)


Air terjun

Sebelum Meninggal, Sempatkanlah Bercinta di Tempat-Tempat Seperti Ini

Romantis, eksotis dan indah. Itu adalah kata-kata dari para ahli saat menggambarkan kenikmatan bercinta di air terjun. Apakah air terjun tersebut dikelilingi hutan atau tidak, sama saja. Di sana akan membuat Anda merasa seperti telah menemukan surga di bumi.

Mood nan sensual juga mudah tercipat di tempat ini. Anda akan terengah-engah dan berharap untuk lebih. Entah itu di siang hari dengan matahari bersinar di atas Anda, atau di malam hari dengan bulan atau bintang di atas Anda. Tidak ada yang lebih romantis, eksotis dan indah ketika Anda menemukan kenikmatan di kawasan air terjun yang menjadi saksi.

SEJAUH mana hubungan Anda dengan pasangan sah Anda? Sudahkah Anda memiliki pengalaman berhubungan badan yang istimewa, tak terlupakan? Tak bisa dibantah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News