Sebelum Ngopi Bersama Mirna, Jessica Membeli Sesuatu

Sebelum Ngopi Bersama Mirna, Jessica Membeli Sesuatu
Jessica Kumala yang merupakan teman yang memesan kopi untuk Mirna Salihin. FOTO: JAWA POS

jpnn.com - YUDI Wibowo yang merupakan pengacara dari Jessica Kumala menerangkan bagaimana kronologi kliennya memesan kopi di restoran Olivier, Grand Indonesia hingga Mirna Salihin tewas usai menenggak minuman tersebut. 

Kata Yudi, Jessica, Mirna dan Hani memang janjian melalui WhastsApp untuk bertemu di Grand Indonesia. Mereka sepakat ngopi di restoran Olivier. Sebab Mirna biasanya ke sana. 

Dalam percakapan itu, Jessica menanyakan kepada Mirna untuk pesan minum. Mirna menjawab kopi Vietnam. “Lalu Jessica di antar sama bapaknya jam 14.00 siang. Terus booking di kafe itu,” ujar Yudi. 

Sambil menunggu waktu janjian, Jessica jalan-jalan membeli sabun sebagai kenang-kenangan untuk Mirna. Setelah itum dia menuju kafe. “Setelah tiba waktunya untuk bertemu, Jessica ke kafe itu,” imbuhnya. 

Perempuan cantik itu lalu lantas memesan dan membayar. Tak lama kemudian minuman itu datang diantar pelayan kafe.  Baru 15-20 menit kemudian, Mirna dan Hani datang. (yuz/mby/mas)


YUDI Wibowo yang merupakan pengacara dari Jessica Kumala menerangkan bagaimana kronologi kliennya memesan kopi di restoran Olivier, Grand Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News