Sebelum Pemilu, Mbak Titiek Soeharto Umrah ke Tanah Suci

Sebelum Pemilu, Mbak Titiek Soeharto Umrah ke Tanah Suci
Titiek Soeharto di kampanye Prabowo Subianto. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Ketua dewan Pembina Partai berkarya, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), terbang ke Jeddah, Arab Saudi, untuk menunaikan ibadah umrah pada Minggu (14/4/).

Titiek yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Rumah Aspirasi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, berangkat bersama rombongan yang dipimpin Ustaz Husein Haikal.

Koordinator Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma mengatakan, Titiek ke Arab Saudi bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-60.

Bahkan banyak pihak telah mempersiapkan untuk perayaannya tapi Titiek lebih memilih berangkat umrah.

“Padahal hari Minggu ini adalah hari ulang tahunnya (Titiek) dan sejumlah kalangan sudah menyiapkan acara untuk merayakannya. Namun Titiek Soeharto lebih memilih melaksanakan ibadah umroh ketimbang menghadiri perayaan ulang tahunnya itu," kata Lieus kepada wartawan di Jakarta, Minggu (14/4).

“Ibu Titiek lahir 14 April 1959. Seyogianya Ibu Titiek menghadiri acara perayaan hari lahirnya yang digagas teman-teman relawan Rumah Aspirasi. Tapi Bu Titiek minta perayaan itu diundur waktunya karena ia lebih memilih untuk melaksanakan ibadah umroh,” sambungnya.

Lieus menyebut, keputusan putri Presiden kedua Soeharto itu untuk memilih melaksanakan ibadah umrah membuat relawan Rumah Aspirasi semakin kagum.

“Padahal kita semua tau Bu Titiek sangat lelah karena dia tidak hanya ikut mensosialisasikan visi misi dan program kerja Prabowo-Sandi, tapi selama beberapa bulan ini dia pun tak henti menggalang dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di berbagai penjuru tanah air,” ujar Lieus.

Keputusan putri Presiden kedua Soeharto itu untuk memilih melaksanakan ibadah umrah saat hari ulang tahunnya membuat relawan Rumah Aspirasi semakin kagum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News