Sebelum Positif Corona, Bupati Karawang Beinteraksi di Acara HIPMI

Sebelum Positif Corona, Bupati Karawang Beinteraksi di Acara HIPMI
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Foto: dok jpnn

jpnn.com, KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona, Selasa (24/3). Bu Cellica menjadi kepala daerah ketiga di Jawa Barat setelah Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang terjangkiti COVID-19.

“Pertama, saya sampaikan ada satu lagi kepala daerah di Jabar yang sudah lakukan tes dan hasilnya positif, yaitu Bupati Karawang Ibu Cellica,” ujar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Selasa (24/3).

“Ibu Cellica tadi berikan informasi yang sudah saya juga tahu,” imbuhnya.

Jabar Ekspres melansir, Bupati Cellica dan tiga pejabat di Kabupaten Karawang pernah berinteraksi dengan sejumlah orang yang diduga tertulari corona di acara Musyawarah Daerah HIPMI Jabar dua pekan lalu di Hotel Swiss Bell Inn Karawang, tepatnya pada Senin (9/3).

Cellica dalam acara itu duduk di kursi VIP, satu baris dengan Yana Mulyana yang akhirnya dinyatakan positif corona. Cellica bertegur sapa dengan Yana termasuk dengan sejumlah pejabat Pemprov Jabar lainnya.

Dalam foto dokumentasi kegiatan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga nampak bercengkrama dengan Yana dan sejumlah pejabat lainnya. Selain Yana, ada sejumlah pejabat yang terindikasi terpapar corona. 

Sementara itu, sebelum dinyatakan positif, Yana juga diketahui sempat melakukan agenda kegiatan setelah pulang dari acara HIPMI di Karawang. (yan/jabarekspres)

Dalam acara itu, Bupati Karawang duduk di kursi VIP, satu baris dengan Yana Mulyana yang akhirnya dinyatakan positif corona.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News