Sebelum Terbunuh, Reeva Bertengkar Dengan Pistorius

Sebelum Terbunuh, Reeva Bertengkar Dengan Pistorius
Sebelum Terbunuh, Reeva Bertengkar Dengan Pistorius
AFRIKA--Sidang pembunuhan model Reeva Steenkamp oleh kekasihnya, atlet Oscar Pistorius (26) terus bergulir di Pretoria, Afrika Selatan. Untuk menjerat sprinter Olimpiade ini, jaksa mengajukan pengakuan tetangga, yang mendengar telah terjadi pertengkaran antara Pictorius dan Reeva, satu jam sebelum penembakan.

Selain itu, jaksa juga mengajukan bukti berupa noda darah pada ponsel dan pemukul kriket. Semua bukti ini diajukan pada sidang, Rabu (20/2). Jaksa juga meminta hakim menolak pengajuan penangguhan penahanan Pictorius, karena dikhawatirkan atlet tersebut akan melarikan diri bila dibebaskan dengan jaminan. Keputusan hakim akan ditentukan hari ini, Kamis (21/2).

"Kita menginginkan kebenaran segera terungkap," ungkap pihak keluarga Reeva, Adam Steenkamp pada CNN.

Pictorius menjadi tersangka tunggal pembunuhan kekasihnya Reeva, pada malam Valentin 14 Februari lalu. Keluarga atlet nasional Paralimpiade ini yakin tidak ada rencana di balik aksi tragis tersebut.

AFRIKA--Sidang pembunuhan model Reeva Steenkamp oleh kekasihnya, atlet Oscar Pistorius (26) terus bergulir di Pretoria, Afrika Selatan. Untuk menjerat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News