Sebelum Tertangkap, Nazar Bakal Terus Serang Demokrat

Sebelum Tertangkap, Nazar Bakal Terus Serang Demokrat
Sebelum Tertangkap, Nazar Bakal Terus Serang Demokrat
JAKARTA - Pengamat politik dari IndoBarometer, Muhammad Qodari, menilai kasus M Nazarudin mengalami pergeseran dari hukum ke politik. Karenanya selama Nazaruddin belum tertangkap, maka mantan bendahar umum Partai Demokrat (PD) itu akan terus menebar serangan.

"Selama Nazar menjadi buron dia akan terus melempar bom dan memunculkan luka-luka ke Demokrat," kata Qodari dalam diskusi bertajuk 'Ada apa di balik Dengan Serangan Nazarudin?' di Press Room DPR RI, Kamis (21/7).

Maka dari itu, kata Qodari, Nazarudin harus segera ditangkap. Jika pernyataan Nazaruddin tentang uang ke para politisi PD memang benar adanya, maka hal itu harus secepatnya diproses. "Jika salah maka harus ada pembersihan nama Demokrat," katanya.

Qodari menegaskan, dirinya tidak dalam posisi membenarkan atau menyalahkan pernyataan Nazaruddin melalui SMS ataupun Blackberry Messenger karena tidak bisa diverifikasi secara faktual. "Telepon langsung juga sulit diverivikasi kebenarannya. Kita tidak punya alat dan metode untuk melakukan verifikasinya," ucapnya.

JAKARTA - Pengamat politik dari IndoBarometer, Muhammad Qodari, menilai kasus M Nazarudin mengalami pergeseran dari hukum ke politik. Karenanya selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News