Seberapa Baguskah Paul Pogba Bersama Solskjaer?

Seberapa Baguskah Paul Pogba Bersama Solskjaer?
Paul Pogba (tiga kiri). Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Paul Pogba mencetak brace alias dua gol saat Manchester United memungut kemenangan 4-1 atas AFC Bournemouth dalam pekan ke-20 Premier League, Senin (31/12) dini hari WIB.

Dalam laga di Theatre of Dreams (sebutan lain untuk Old Trafford) itu, Pogba membukukan gol pada menit ke-5 dan 33.

Dua gol Setan Merah lainnya lahir dari Marcus Rashford (45) dan Romelu Lukaku (72). Gol Lukaku juga berkat assist Pogba. Sementara satu gol tim tamu lahir dari Nathan Ake di menit 45+2.

MU mempertahankan skor 4-1 hingga laga rampung, meski mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain setelah Eric Bailly mendapat kartu merah langsung pada menit ke-79.

Premier League memberi tahu, ini adalah pertama kali dalam karier Pogba, mencetak dua gol dalam dua pertandingan beruntun.

Sebelumnya di pekan ke-19, pemain Prancis itu juga membuat brace saat MU menang 3-1 dari Huddersfield Town.

Pogba seperti terlahir kembali sejak Ole Gunnar Solskjaer masuk (karteker) menggantikan Jose Mourinho. Selama bulan Desember ini, Pogba telah mencetak empat gol dan tiga assist.

Dari 12 gol yang dicetak Manchester United di era Solskjaer, Pogba berperan dalam tujuh gol. "Kami membutuhkan kemenangan dan penampilan yang hebat. Kami kembali. Namun, masih panjang jalan yang harus kami lalui," tutur Pogba.

Paul Pogba memberi andil besar dalam kemenangan Manchester United atas AFC Bournemouth.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News