Sebulan 24 Ribu Pelamar, Tokopedia Hanya Terima 20

Sebulan 24 Ribu Pelamar, Tokopedia Hanya Terima 20
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA – Tokopedia ternyata menjadi magnet kuat bagi para job seeker. Setiap bulan, Tokopedia bisa menarik minat 24 ribu pelamar. Tapi, tak semua pelamar itu diterima.

E-commerce dengan ciri khas hijau ini hanya mampu merekrut sekitar 20 karyawan baru.

“Proses orientasi Nakama (karyawan Tokopedia) baru dilakukan selama dua minggu lewat Nakama Academy yang menekankan pada budaya kerja dan apa visi misi dari Tokopedia,” kata CEO Tokopedia William Tanuwijaya, Kamis (14/4).

Secara garis besar, lanjut William, karyawan Tokopedia dilekatkan dengan tiga nilai. Yakni growth mindset, focus on consumer, serta make it happen & make it better.

“Kami di Tokopedia percaya kesuksesan hanya bisa diraih dengan cara membantu orang lain menjadi lebih sukses. Filosofi ini ditanamkan kepada setiap Nakama sejak awal karena bagi Tokopedia tidak cukup hanya mampu secara skill, tetapi harus juga peduli pada misi perusahaan,” tegas William. (fab/jos/jpnn)

Sebulan 24 Ribu Pelamar, Tokopedia Hanya Terima 20

 

JAKARTA – Tokopedia ternyata menjadi magnet kuat bagi para job seeker. Setiap bulan, Tokopedia bisa menarik minat 24 ribu pelamar. Tapi, tak semua pelamar itu diterima.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News