Sebulan Belajar, Chelsea Islan Sudah Jago Gesek Biola

Sebulan Belajar, Chelsea Islan Sudah Jago Gesek Biola
Chelsea Islan saat memamerkan keahlian barunya bermain biola di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (7/7). Djainab/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Demi bisa memerankan karakter di film anyarnya, artis Chlesea Islan serius belajar bermain biola. Setelah satu bulan belajar, dia berhasil membawakan beberapa lagu yang nantinya juga menjadi soundtrack film yang dibintanginya itu.

“Awalnya struggling juga, tapi puji Tuhan akhirnya bisa setelah satu bulan belajar. Aku belajar membawakan empat buah lagu untuk soundtrack filmnya,” kata Chelsea saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (7/7).

Menurut pemeran Illona Lanovska dalam film Rudy Habibie itu, dia menjalani latihan bersama guru biolanya bernama Yudih. “Lima jam sehari belajarnya. Ini pertama kalinya (belajar biola),” ujar Chelsea.

Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan itu memang dipercaya ikut bermain dalam film Ayat-Ayat Cinta 2. Dia berperan sebagai Keira, seorang pemain biola. Dalam film tersebut, dia beradu akting dengan Dewi Sandra, Tatjana Dewi dan Fedi Nuril.

“Terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk memerankan Keira. Peranku itu adalah wanita pemain biola. Ini film pertama aku sama Fedi (Nuril), dan film religi pertama aku juga,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Demi bisa memerankan karakter di film anyarnya, artis Chlesea Islan serius belajar bermain biola. Setelah satu bulan belajar, dia berhasil membawakan


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News