Sebulan Habis Melahirkan, Kate Langsung Langsing

Sebulan Habis Melahirkan, Kate Langsung Langsing
Kate Middleton. Getty Images

jpnn.com - TERNYATA tak perlu waktu lama bagi Duchess of Cambridge Kate Middleton untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Dalam waktu sebulan semenjak kelahiran Pangeran George Alexander Louis, istri calon pewaris takhta kerajaan Inggris, Pangeran William ini mulai berani memamerkan tubuh langsingnya ke publik.

Berbalut kaus lengan panjang warna putih serta jins hitam ketat, wanita anggun berumur 31 tahun itu, terlihat ke luar dari sebuah supermarket di Wales pada Senin kemarin. Tubuh Kate tampak ramping dengan perut rata layaknya perempuan yang tak pernah melahirkan sebelumnya.

"Kate tampak luar biasa. Padahal dia tak melakukan apapun kecuali yoga. Dietpun tidak," ucap sumber yang dekat dengan keluarga Middleton kepada Us Weekly.

Sebagai ibu, Kate melakukan saran orangtua dan pihak istana untuk memberikan ASI eksklusif pada cucu Pangeran Charles itu. Apa karena menyusui tubuh Kate bisa cepat menyusut? sumber tersebut tak tahu pasti.

Yang jelas, di sela-sela mengurus George, wanita kelahiran 9 Januari 1982 ini menyempatkan diri menghabiskan waktu di luar rumah. Seperti jalan-jalan ke resor Anglesey yang dikenal memiliki pemandangan sangat indah.

"Mereka (Kate dan William) sekarang sering ke Anglesey. Disana mereka jalan-jalan dan menghabiskan waktu di luar rumah," tutup sumber tadi seperti dikutip dari lamah Hollywood Life, Rabu (28/8). (pra/jpnn)


TERNYATA tak perlu waktu lama bagi Duchess of Cambridge Kate Middleton untuk mengembalikan bentuk tubuh idealnya. Dalam waktu sebulan semenjak kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News