JPNN.com

Sebulan Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Kalimat Mengharukan

Kamis, 07 Mei 2020 – 18:50 WIB Sebulan Kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu Ungkap Kalimat Mengharukan - JPNN.com
Mutia Ayu dan mendiang Glenn Fredly. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mutia Ayu mengenang satu bulan kepergian meninggalnya sang suami, Glenn Fredly. Lewat akun Instagram miliknya, dia sengaja mengunggah potret kenangan bersama mendiang Glenn.

Pada keterangan foto, Mutia Ayu mengutarakan beberapa doa kepada sang pencipta. Salah satunya agar dirinya diberi kekuatan melanjutkan hidup tanpa kehadiran Glenn Fredly.

"Dear god. Bantu aku untuk mengubah apa yang tidak bisa aku ubah. Bantu aku, untuk menerima apa yang telah hilang dariku," ungkap Mutia Ayu, Kamis (7/5).

Ibu anak satu itu berharap tuhan memberi jalan terbaik bagi hidupnya di masa akan datang. Mutia yakin ada rencana baik yang dipersiapkan Tuhan untuknya

"Bantu aku untuk melihat ke depan, pada berkat-berkat yang telah engkau sediakan untukku, karena ku percaya rancangan Mu bagiku selalu yang terbaik," ujarnya.

"Saya ikhlas #30days," sambung Mutia Ayu.

Posting-an Mutia Ayu tepat pada sebulan kepergian Glenn Fredly spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers yang mengaku terharu dengan doa dan kalimat yang disampaikannya.

Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada Agustus 2019 lalu di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Pada akhir Februari 2020, mereka dikaruniai anak pertama yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.(mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy