Sebut Ada Artis Punya Banyak Rumah, Tetapi Krunya Ditelantarkan, Uus: Memang Ajaib Sih

Sebut Ada Artis Punya Banyak Rumah, Tetapi Krunya Ditelantarkan, Uus: Memang Ajaib Sih
Komedian Uus. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Uus kembali membuat heboh karena menyindir seorang artis lewat akun Twitter miliknya @uusbiasaaja.

Sayangnya, dia tak menyebut nama atau bahkan inisial, sehingga membuat warganet menduga-duga.

Uus mengungkapkan tentang keberadaan seorang artis yang kaya raya namun tak peduli dengan bawahan.

“Selalu sedih kalau ada kru yang tidak dimanusiakan sampai ditelantarkan sama artisnya. Padahal artisnya bangun rumah di mana-mana,” tulisnya.

Perilaku itu disebutkan Uus tak terungkap ke publik, karena imej sang artis baik selama ini tak memiliki skandal apapun.

“Tapi enggak mungkin diomongin soalnya doi image-nya baik dan enggak pernah ada skandal. Emang ajaib sih perskena-an ini,” ungkapnya.

Melihat cuitannya bergulir bak bola liar, Uus meminta netizen tak lagi sibuk menebak. Pria berkepala plontos ini hanya mengingatkan jika seseorang jadi bos haruslah peduli dengan bawahan.

“Udah-udah intinya mah kalau Lu jadi bos terus ada rejeki lebih itu juga dari orang lain yang kerja buat Lu biar rejeki itu lebih lancar. Dan mereka juga ingin membahagiakan orang yang mereka sayang, makanya mereka mau bekerja. Kalau tidak bisa memakmurkan seenggaknya memanusiakan,” tegasnya.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Uus merasa heran mengapa ada artis yang tega menelantarkan krunya meski rezekinya berlimpah.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News