Sebut Mourinho Sudah Latih Chelsea, EPL Minta Maaf

Sebut Mourinho Sudah Latih Chelsea, EPL Minta Maaf
Sebut Mourinho Sudah Latih Chelsea, EPL Minta Maaf
LONDON - Jose Mourinho memang disebut-sebut sudah resmi bakal menukangi Chelsea musim mendatang. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak. Pihak English Premier League (EPL) pun sempat kecolongan karena sudah menuliskan aksi balik kucing Mourinho ke Chelsea di akun resminya.

Sadar bahwa belum ada pernyataan resmi dari Chelsea dan Mourinho, EPL pun langsung meralat berita tersebut. EPL meminta maaf karena merasa salah menerbitkan artikel yang tercantum dalam situs resmi kompetisi.

“Ini adalah kesalahan dalam penerbitan berita. Kami akan menghapusnya sampai kami mendapatkan pernyataan resmi. Kami meminta maaf pada Chelsea karena memuat berita yang belum ada keabsahannya,” ujar juru bicara EPL seperti dilansir Sky Sports, Minggu (2/6).

Seakan bersikap acuh dengan berbagai berita yang mengabarkan bahwa Mourinho pasti kembali ke Chelsea, EPL pun langsung mengaku tak tahu menahu mengenai spekulasi tersebut.

LONDON - Jose Mourinho memang disebut-sebut sudah resmi bakal menukangi Chelsea musim mendatang. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News