Sebut Oscar Ajang Narsis

Sebut Oscar Ajang Narsis
Sebut Oscar Ajang Narsis
LOS ANGELES - Reaksi cukup kontroversial datang dari Daniel Radcliffe, 22, tentang nominasi Oscar 2012. Terutama karena film yang dibintanginya, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 tidak mendapat nominasi bergengsi untuk kategori film terbaik alias best picture.

Aktor yang memerankan Potter sejak berumur 12 tahun itu pun menyebut Oscar sebagai ajang penuh kenarsisan.

Sebenarnya, Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 mendapat tiga nominasi di Oscar. Yaitu, kategori art direction (bersama The Artist, Hugo, Midnight in Paris, dan War Horse), make up (bareng Albert Nobbs dan The Iron Lady), dan visual effects (di antara Hugo, Real Steel, Rise of the Planet of the Apes, dan Transformers: Dark of the Moon). Tapi, itu belum cukup bergengsi dan pantas menurut pandangan Radcliffe.

Seperti yang dilansir Huffington Post, Radcliffe sebenarnya tidak terkejut dengan kenyataan itu. Menurut dia, dirinya dan pemeran yang lain dalam seri terakhir Harry Potter itu tidak patah semangat dengan "penghinaan" Oscar tersebut. "Saya memang sudah yakin (Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2, Red) tidak bakal mendapat nominasi best picture. Tapi, itu tidak mengganggu kami," ujarnya dengan percaya diri.

LOS ANGELES - Reaksi cukup kontroversial datang dari Daniel Radcliffe, 22, tentang nominasi Oscar 2012. Terutama karena film yang dibintanginya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News