Siapkan Mental lewat Kelas Motivasi

Siapkan Mental lewat Kelas Motivasi
Maria Selena. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Menjelang keikutsertaan dalam ajang kecantikan internasional, berbagai persiapan terus dilakukan Putri Indonesia Pariwisata 2011 Andi Tenri, Putri Indonesia 2011 Maria Selena, dan Putri Indonesia Lingkungan 2011 Liza Elly. Salah satunya, mempersiapkan mental dengan mengikuti kelas motivasi.

Kemarin (29/1) misalnya, mereka mengikuti kelas motivasi oleh motivator Aini Fauziyah yang dilangsungkan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Tiga putri tersebut terlihat duduk di kursi paling depan demi mendengarkan motivasi-motivasi yang diberikan penulis buku Dahsyatnya Kemauan tersebut.

Tahun ini mereka harus bekerja keras untuk mempersiapkan diri menghadapi kontes kecantikan kelas dunia. Maria Selena akan maju di Miss Universe 2012, Andi Tenri bakal mengikuti Miss Asia Pacific World 2012, sedangkan Liza Elly akan mewakili Indonesia di Miss International 2012.

Andi Tenri mengatakan bahwa dirinya sudah familier dengan kelas motivasi seperti itu. Bahkan, dia hampir setiap bulan mengikuti acara seminar motivasi. "Tiap bulan ikut acara seperti ini. Kebetulan, saya jadi duta kampus. Acara seperti ini bermanfaat sekali untuk kita. Jadi terinspirasi dan membuat kita lebih berani berpendapat," katanya.

JAKARTA - Menjelang keikutsertaan dalam ajang kecantikan internasional, berbagai persiapan terus dilakukan Putri Indonesia Pariwisata 2011 Andi Tenri,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News