Secret Number Segera Debut, Salah Satu Personelnya dari Indonesia

Secret Number Segera Debut, Salah Satu Personelnya dari Indonesia
Secret Number. Foto: Instagram/secretnumbersluvv

jpnn.com, JAKARTA - Girlband  Secret Number tengah jadi perbincangan di media sosial. Meski belum merilis lagu, grup yang diisi Lea, Dita, Jinny, Soodam dan Denise itu sudah menarik perhatian, khususnya penggemar di Indonesia.

Salah satu alasannya lantaran lantaran Dita merupakan member yang berasal dari Indonesia. Sehingga banyak yang antusias menantikan sepak terjang Secret Number.

Dipantau dari Instagram pribadinya, Dita Karang memang sudah menetap di Korea Selatan. Dia bergabung dengan Vine Entertainment, manajemen yang akhirnya membentuk Secret Number.

Secret Number sendiri akan melakukan debut bulan Mei 2020 ini. Hal tersebut diumumkan lewat akun Instagram resmi mereka @secretnumber.official.

"SECRET NUMBER May 2020 Debut," ungkap Secret Number, Rabu (6/5).

Sejauh ini, Secret Number telah membawakan beberapa lagu cover lengkap dengan dance. Lea, Dita, Jinny, Soodam dan Denise beraksi lewat lagu Medicine milik Jennifer Lopez dan Kiss and Make Up karya Dua Lipa bersama BLACKPINK.

Penggemar tidak sabar menantikan debut Secret Number. Apalagi dengan kehadiran Dita, dari Indonesia dalam grup tersebut.

"Kak Dita semangat sayang," tulis @pu_pu_0426.

Jelang debut, girlband Secret Number sudah bikin heboh pecinta K-Pop di tanah air. Sebabnya, salah satu personelnya orang Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News