Sedan Baleno Terbakar di Jalan Simpangkabil-Simpangjam, Macet 2 Kilometer

Sedan Baleno Terbakar di Jalan Simpangkabil-Simpangjam, Macet 2 Kilometer
Sejumlah petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar mobil sedan Suzuki Baleno putih BP 1748 ZM di Simpang Jam Baloi, Kamis (27/7). Foto: Cecep Mulyana/Batam Pos/jpg

jpnn.com, BATAM - Satu unit mobil Suzuki Baleno putih dengan nomor polisi BP 1748 ZM yang dikemudikan Oktaviandi Putra terbakar di jalan terpadat di Batam, yakni di Simpangjam, Kamis (27/7) sekitar pukul 14.00 WIB.

Belum diketahui penyebab terbakarnya mobil tersebut. Satu unit mobil water canon milik Sat Sabhara Polresta Barelang dan satu unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api.

Pantauan Batam Pos (Jawa Pos Group), api berhasil dipadamkan petugas sekitar pukul 14.30 WIB. Akibat kejadian ini, jalan dari arah Simpangkabil menuju Simpangjam macet hingga 2 kilometer.

Oktaviandi yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, pada saat kejadian itu dirinya hendak menuju ke Seipanas dari Piayu. Selama dalam perjalanan tidak menemukan kejanggalan di mobilnya.

"Mobil saya baru diservis dan filter bensinnya juga baru saya ganti," ujarnya.

Sesampainya di lampu merah Simpangjam, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Oktaviandi mati mendadak. Saat hendak menghidupkan kembali mobilnya, tiba-tiba dari balik kap mesinnya mengeluarkan asap.

"Kondisi jalan sedang macet lampu merah. Lalu saya starter lagi terdengar suara letupan dan langsung keluar mobil," tuturnya.

Sejumlah pengendara yang berada di dekat mobil Oktaviandi langsung panik. Bahkan pengemudi mobil yang berada tepat di depan Oktaviandi memilih kabur meninggalkan mobilnya.

Satu unit mobil Suzuki Baleno putih dengan nomor polisi BP 1748 ZM yang dikemudikan Oktaviandi Putra terbakar di jalan terpadat di Batam, yakni di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News