Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Opening Ceremony SEA Games 2021

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Opening Ceremony SEA Games 2021
Kontingen Indonesia di SEA Games 2021. Foto: Tangkapan Layar/TVRI

jpnn.com, HANOI - Opening ceremony SEA Games 2021 sedang berlangsung malam ini Kamis (12/5) di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam. Seremoni pembukaan ajang dua tahunan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung maupun live streaming.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan opening ceremony SEA Games 2021 bisa klik link berikut ini: https://tvri.go.id/live. Selain itu, tayangan juga bisa disaksikan via televisi nasional, TVRI.

Akan banyak atlet Indonesia yang berpartisipasi dalam acara pembukaan ini. Mereka akan mengenakan pakaian tradisional dari berbagai provinsi di Indonesia.

CdM kontingen Indonesia Ferry J Kono menjelaskan, atlet yang akan mengikuti defile nantinya bakal mengenakan polo shirt putih berbalut cardigan merah dengan celana berwarna krim.

"Kami memilih tema sporty casual milenial untuk menampilkan bahwa Indonesia didominasi oleh atlet junior. Selain itu, ikat kepala khas provinsi-provinsi di Indonesia juga akan dikenakan," terangnya. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Upacara pembukaan atau opening ceremony SEA Games 2021 sedang berlangsung malam ini, Kamis (12/5) WIB, berikut ini link live streamingnya


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News