Sedang Bokek, Ultah Penajam Terancam Batal

Sedang Bokek, Ultah Penajam Terancam Batal
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - PENAJAM - Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Penajam Paser Utara ke-14 terancam gagal dilaksanakan. Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Pelestarian Budaya Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata dan Komunikasi Informasi (Dishubbudpar dan Kominfo) PPU Yuli Setyowati.

“Anggaran perayaan HUT kabupaten yang merupakan agenda tahunan Dishubbudpar dan Kominfo sebagai ajang promosi daerah terkena rasionalisasi kerena terbatasnya keuangan daerah,” ungkap Yuli Setyowati saat dihubungi di Penajam tengah pekan kemarin.

“Perayaan HUT yang biasanya dirangkai dengan pameran dan hiburan yang diisi oleh sanggar-sanggar tari dan artis dari ibu kota pada tahun ini (2016) tidak bisa dilaksanakan,” tambah Yuli.

Selain anggaran HUT Kabupaten Penajam Paser Utara, sambung Yuli, kegiatan daerah bertaraf nasional maupun internasional seperti OWS (open water swimmimg), festival layang-layang, festival budaya dan pemilihan duta wisata juga dirasionalisasi. (cyn/jos/jpnn)

 


PENAJAM - Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Penajam Paser Utara ke-14 terancam gagal dilaksanakan. Hal itu diungkapkan Kepala Seksi Pelestarian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News