Sedang Diet? Coba Menu Ayam Geprek Sehat Pertama di Indonesia

Sedang Diet? Coba Menu Ayam Geprek Sehat Pertama di Indonesia
Ayam geprek sehat untuk program diet. Foto: dok Yellow Fit.

jpnn.com - Diet & healthy catering Yellow Fit Kitchen akan berkolaborasi menu spesial bersama salah satu bisnis kuliner ayam geprek ternama di Indonesia, Geprek Bensu. Campaign YellowFit x Geprek Bensu ini akan dilaksanakan dalam periode satu bulan selama bulan Juni 2021.

Geprek Bensu sendiri merupakan sebuah waralaba kuliner milik presenter sekaligus aktor Ruben Onsu yang telah berdiri sejak 2017.

Beberapa tahun belakangan, ayam geprek telah menjadi hidangan populer yang bisa ditemukan di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Salah satu Owner Yellow Fit Gregorius Ruben menyatakan meskipun saat ini banyak digemari masyarakat, ayam geprek dinilai sebagai makanan yang tinggi kalori dan garam.

Oleh karena itu, santapan ini kerap dihindari orang-orang yang sedang diet dan ingin menurunkan berat badan.

"Selama ini belum ada ayam geprek yang enak tapi sehat, kemudian Geprek Bensu melihat potensi Yellow Fit dalam membuat makanan sehat dan rendah kalori tapi rasanya tetap enak. Maka dari itu kami tertarik untuk mengadakan kolaborasi ini," kata Gregorius.

Kolaborasi YellowFit bersama Geprek Bensu ini nantinya mewujudkan ayam geprek sehat pertama di Indonesia sehingga bisa dinikmati orang-orang yang sedang menjalani diet tanpa perlu mencemaskan tingginya kalori.

"Karena ini sifatnya eksklusif, kolaborasi menu spesial ini cuma ada selama periode campaign aja, jadi slotnya akan sangat terbatas,” katanya.

Kolaborasi YellowFit bersama Geprek Bensu ini nantinya mewujudkan ayam geprek sehat pertama di Indonesia sehingga bisa dinikmati orang-orang yang sedang menjalani diet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News