Sedang Hamil, Vanessa Angel Malah Terseret Kasus Narkoba

Sedang Hamil, Vanessa Angel Malah Terseret Kasus Narkoba
Vanessa Angel. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Vanessa Angel ditangkap kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diamankan dalam kondisi hamil anak pertama dari pernikahan dengan Bibi Ardiansyah.

Pengumuman kehamilan disampaikan Vanessa Angel pada awal Februari 2020 lalu. Dia memperlihatkan hasil test pack dengan hasil garis dua yang berarti positif hamil di akun Instagram miliknya.

"Kira-kira begini lah muka baby Vanessa nanti. Terima kasih atas semua doa baiknya," ungkap Vanessa Angel saat itu.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah awalnya menikah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada 15 Desember 2019 lalu.

Namun saat itu pernikahan siri mereka belum direstui orang tua. Akhirnya pada 11 Januari 2020, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kembali menggelar akad nikah yang dihadiri ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Akan tetapi, kini kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Keduanya ditangkap Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan kasus narkoba.

"Benar, sudah diamankan," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Lauheru, Selasa (17/3).

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap dengan barang bukti psikotropika. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan.(mg3/jpnn)

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ditangkap dengan barang bukti psikotropika. Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News