Sedang Hohohihi, PNS Digerebek Satpol PP.. Malu Dehh

Sedang Hohohihi, PNS Digerebek Satpol PP.. Malu Dehh
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - KASONGAN – Wajah Kabupaten Katingan kembali tercoreng akibat ulah segelintir pegawai negeri sipil (PNS). Salah satunya ialah ulah yang dilakukan oknum berinisial BS.

Dia ditangkap Satpol PP Kabupaten Katingan saat menginap bersama tenaga lepas harian berinisial MY di salah satu komplek perumahan BTN Wengga Kota Kasongan pada, Rabu (20/4) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Kalteng Pos, BS sering datang ke tempat MY. Hubungan keduanya juga sudah berlangsung lama. Petugas Satpol PP pun langsung bertindak.

BS dan MY awalnya tak mau membuka pintu saat petugas datang. Diduga kuat keduanya sedang hohohihi. Petugas pun siap mendobrak. Namun, BS dan MY akhirnya bersedia membuka pintu setengah jam berselang.

Dini hari itu juga keduanya langsung digiring oleh Satpol PP menuju Kantor Satpol PP Kabupaten Katingan untuk menjalani pemeriksaan.

 “Keduanya sudah mengakui perbuatannya. Namun kami telah melakukan mediasi antar keduanya, termasuk istri si prianya, dan masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan saja,” terang Kepala Satpol PP Kabupaten Katingan Pimanto, Kamis (21/4). (eri/bud/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News