Sedang Layani Pelanggan, PSK Kakinya gak Diam, Ternyata!

Sedang Layani Pelanggan, PSK Kakinya gak Diam, Ternyata!
Uang Rupiah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi menangkap seorang PSK inisial PAR alias Putri (18), warga Jalan Kelayan A Gang 12 Banjarmasin Selatan. Ia diduga mencuri uang milik pria hidung belang yang menjadi pelanggannya.

Putri adalah penyedia jasa menyalurkan hasrat lelaki. Ia tak sendiri berurusan dengan polisi. Dia bersama NA alias Mama Ida (48) warga Jalan Sejahtera III RT 5 Banjarmasin Selatan.

Mereka sekongkol mencuri uang korban, BR (43) warga dari Kalimantan Tengah. Aksi pencurian berlangsung Minggu (16/9) siang sekira pukul 13.00 Wita. Lokasinya di Pasar Kasbah Sentra Antasari.

Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah Ipda Arya W, Rabu (19/9) menerangkan, awal kejadian saat korban duduk di warung di kawasan Pasar Kasbah. Di sana Putri menghampirinya dan menawarkan jasa. Korban tertarik dengan paras Putri, lalu sepakat untuk melakukan hubungan berbayar.

Namun sebelum menawarkan itu, pelaku lebih dulu melihat korban mengeluarkan uang dengan jumlah banyak dari saku jaket. Dari situlah awal mula pelaku melakukan niat mencuri. Bersama mama Ida, ia beraksi. Dan berhasil mengambil uang sebanyak Rp4,6 juta.

“Saat berhubungan, Putri mengaiskan kakinya untuk mengeluarkan jaket korban keluar kamar. Aida menyambutnya. Saat korban hendak membayar, ia kaget. Uang di dalam jaketnya tak ada lagi. Dari situ dia curiga dan langsung melaporkan ke kami,” terang Arya.

Beberapa jam setelah korban lapor ke polisi, akhirnya aparat menemukan kedua pelaku. “Uangnya sempat dibagi-bagi kepada orang di sana yang memergoki mereka mengambil uang. Uang itu sebagai tutup mulut,” tambah Arya.

Putri mengakui perbuatan itu baru pertama kali dilakukannya. Itu karena tergiur melihat uang banyak.

Seorang pria hidung belang kehilangan uang jutaan rupiah saat sedang berhubungan dengan PSK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News