Sedang Naik Becak, Vanessa Ketiban Pohon Asem

Sedang Naik Becak, Vanessa Ketiban Pohon Asem
TUMBANG: Pohon asem di Jalan Kapten Ismail, Kota Tegal yang tumbang akibat angin kencang. Foto: Radar Tegal/JPG

jpnn.com, TEGAL - Pohon asem di Jalan Kapten Ismail, Kota Tegal roboh akibat diterjang angin kencang, Selasa (22/1) sore. Akibatnya, dua orang terluka tertimpa dahan pohon.

Korban pohon asem roboh itu adalah Vannessa (18) dan Iryanto (43), warga Kota Tegal. Selain melukai dua korban, pohon tumbang itu juga menimpa sebuah warung dan mobil yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Seorang saksi mata, Tri Herwanto (60) menuturkan, peristiwa pohon tumbang itu bermula saat cuaca mendung dan tiba-tiba angin bertiup cukup kencang. Saat itulah Herwanto melihat pohon asem mulai roboh.

Melihat gejala kurang beres, Herwanto secara spontan berteriak kepada warga yang ada di sekitar pohon asem. Nahas, kedua korban yang sedang berada di becak tak sempat menghindar.

Vanessa adalah penumpang becak, sedangkan Iryanto sebagai pengasuhnya. Keduanya mengalami luka-luka.

"Saya kemudian memberitahu warga lainnya untuk melaporkan kepada petugas kepolisian," kata Herwanto.

Tak lama berselang, petugas tiba di lokasi kejadian dan mengamankan lokasi kejadian. Selain itu, petugas juga menolong para korban.(muj/zul/jpg)


Angin kencang saat cuaca mendung membuat sebuah pohon asem di Jalan Kapten Ismail, Kota Tegal tumbang dan mengenai Vanessa yang tengah naik becak.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News