Sederet Keanehan versi Bang Otto Hasibuan

Sederet Keanehan versi Bang Otto Hasibuan
Terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso menjalani sidang pembacaan pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (12/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Otto Hasibuan, penasihat hukum Jessica Kumala Wongso alias Jess, menyatakan kliennya sangat menderita karena dituduh melakukan pembunuhan.

Pengacara senior itu juga mengatakan,  tidak ada bukti yang memperkuat tuduhan jaksa bahwa Jess membunuh Wayan Mirna Salihin dengan racun sianida. 

"Dia (Jess) harus menderita atas perbuatan yang tidak dia lakukan. Dia hanya sial ada di Cafe Olivier dan pada waktu yang salah," kata Otto membacakan pleidoi di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/10).

Menurut Otto, tuduhan Jess membunuh Mirna karena marah pernah dinasihati juga tidak masuk akal. Dia menegaskan, itu hanya alasan yang dibuat-buat jaksa. 

Anehnya lagi, ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin memaksakan pendapat bahwa Jessica lah yang melakukan pembunuhan. 

"Kami melihat kedekatan Darmawan dengan JPU, menjadikan kami risau," katanya. 

Dia pun heran jaksa tidak pernah menghadirkan pemilik Cafe Olivier.  Jaksa tidak pernah memeriksa restoran yang didatangi Mirna sebelum ke Cafe Olivier. 

"Kalau bicara kemungkinan, bisa saja di sana minuman Mirna bercampur di sana dan meninggal," katanya.

JAKARTA - Otto Hasibuan, penasihat hukum Jessica Kumala Wongso alias Jess, menyatakan kliennya sangat menderita karena dituduh melakukan pembunuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News