Sediakan Berbagai Fasilitas, Harvest City Tawarkan Hunian Nyaman Bagi Milenial

Sediakan Berbagai Fasilitas, Harvest City Tawarkan Hunian Nyaman Bagi Milenial
Perumahan Harvest City di Cileungsi, Jawa Barat. Foto: dokumentasi Harvest City

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Harvest City menargetkan kaum milenial untuk menghuni perumahan di Cileungsi, Jawa Barat itu.

CEO Harvest City Sami Miettinen mengatakan bahwa kaum milenial ingin memiliki rumah untuk tempat tinggal maupun investasi di masa depan dengan mencari lokasi yang strategis dan harganya cukup terjangkau.

"Harvest City adalah pilihan yang tepat. Kami menawarkan cluster terbaru, seperti cluster Ridge Crystal, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk sistem keamanan one gate, area hijau, infrastruktur bawah tanah, dan clubhouse," ujar Sami dalam keterangannya, Kamis (20/7).

Kawasan seluas 1.350 hektar itu menjadi incaran kaum milenial yang sedang mencari rumah pertama.

Selain fasilitas di dalam cluster, Harvest City juga memiliki berbagai fasilitas komersial yang juga sangat tepat bagi kaum milenial di antaranya Starbucks, KFC, Narma Toserba, Starbucks, RM Sarimande, Water Joy Water Park, dan RM Saung Apung.

"Harvest juga menyediakan fasilitas pendidikan untuk milenial yang sudah berumah tangga seperti Sekolah Ibnu Sina dan Sekolah Santo Yoseph," kata dia.

Beberapa tipe rumah yang sering diminati kaum milenial atau keluarga muda yang ingin membeli rumah pertama serta dengan anggaran terbatas, Harvest City menawarkan dua cluster yaitu cluster Sweet Hortensia dan cluster Sakura Indica.

"Rumah-rumah ini memiliki desain modern dan denah yang kompak sehingga calon konsumen dapat langsung menempati rumah tersebut. Harga rumah dimulai dari Rp 500 juta-an dengan cicilan bulanan sekitar Rp 3 juta-an," kata dia.

Manajemen Harvest City menargetkan kaum milenial untuk menghuni perumahan di Cileungsi, Jawa Barat itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News