Sediakan Tiket Murah dengan Karnaval AirAsia

Sediakan Tiket Murah dengan Karnaval AirAsia
Sediakan Tiket Murah dengan Karnaval AirAsia

jpnn.com - JAKARTA – AirAsia Indonesia hari ini kembali mengobral tiket murah. Melalui program ‘Karnaval AirAsia’, para calon penumpang AirAsia bisa mendapatkan tiket dengan harga cuma-cuma untuk sekali jalan.

Commercial Director AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto mengatakan, pelanggan dapat memperoleh penawaran tiket spesial tersebut mulai hari ini hingga 12 Oktober 2014 dengan periode perjalanan mulai 13 Oktober 2014 hingga 24 Oktober 2015.

"Penawaran istimewa ini tersedia di website, call center kami serta kantor penjualan AirAsia maupun agen perjalanan terdekat Anda," ujar Andy dalam siaran persnya, Senin (6/10).

Program ‘Karnaval AirAsia' digelar dua kali dalam setahun. Menurutnya, program itu selalu mendapat respon positif dari pecinta traveling di Tanah Air.

"Karena selain menawarkan harga mulai dari Rp 0,-, traveler juga dapat fleksibel memilih ingin bepergian dalam waktu dekat setelah membeli tiket atau menunggu hingga tahun depan," paparnya.
 
Pada ‘Karnaval AirAsia’ kali ini, lanjut Andy, seluruh pelanggan dapat menikmati kursi super-hemat ke berbagai destinasi internasional AirAsia Indonesia seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang, bahkan Darwin di Australia. Selain itu, melalui layanan Fly-Thru, pelanggan AirAsia yang berangkat dari lima hub di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan dapat terbang menuju berbagai kota lainnya di Australia atau China, Korea, dan Jepang.(chi/jpnn)

 


JAKARTA – AirAsia Indonesia hari ini kembali mengobral tiket murah. Melalui program ‘Karnaval AirAsia’, para calon penumpang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News