SEDIH, Sheila Marcia Tak Punya Ongkos Jenguk Anaknya yang Sakit

SEDIH, Sheila Marcia Tak Punya Ongkos Jenguk Anaknya yang Sakit
Instagram.

jpnn.com - JAKARTA – Banyak netizen yang prihatin dengan kondisi Sheila Marcia yang berubah sejak ‘menghilang’ di dunia hiburan tanah air. Kini dia tampak kurus dan disebut-sebut ekonominya sedang susah. Terbaru, netizen dihebohkan dengan kabar bahwa dia tak bisa menjenguk anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang sakit karena tak punya ongkos.

Hal itu terungkap dari beredarnya instagram salah seorang netizen dengan akun @@dinitriantini. 

Dia lalu meminta Sheila Marcia menjenguk anaknya yang terserang DBD di Jakarta. Anak Sheila Marcia diketahui dibawa ayahnya, Anji dan istrinya, Wina ke Jakarta sejak tanggal 6 Maret 2016. Kini mereka dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

“Momy cila jenguk minda dong….,” tulis pemilik akun instagram @dinitriantini.

Sheila pun menjawab, “@dinitriantini gak ada ongkos ke minda :( hanya bisa.berikan doa.biar lekas sembuh.”

Jawaban Sheila Marcia yang kini menetap di Bali, membuat netizen sedih dan prihatin. Sebab, Sheila Marcia tidak hanya kesulitan ekonomi, kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, Kiki Mirano juga berada di ujung tanduk.

Tak hanya itu, kondisi fisik Sheila Marcia pun berubah drastis. Wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu terlihat kurus. Badannya penuh tato dan tindik.

Beberapa netizen sedih melihat kondisi Sheila Marcia. Mereka mencoba menyemangati agar Sheila Marcia kuat menerima segala cobaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News