Sedih...Bayi yang Dibuang Dalam Kardus Itu Ternyata Ada Kelainan Mata

Sedih...Bayi yang Dibuang Dalam Kardus Itu Ternyata Ada Kelainan Mata
Sedih...Bayi yang Dibuang Dalam Kardus Itu Ternyata Ada Kelainan Mata

jpnn.com - BATAM - Warga Jalan Kampung Kolam, Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari dikejutkan dengan penemuan bayi di dalam kardus, Minggu (22/3) dini hari. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diletakkan di depan rumah Syamsil, warga setempat.

Menurut Syamsil, sebelum menemukan bayi itu, dirinya mendengar suara anjing menggonggong di depan rumahnya. Tak lama kemudian istrinya mendengar suara tangis bayi.

”Setelah kami membuka pintu, ternyata ada bayi di dalam kardus di depan pintu rumah kami,” kata Syamsil, Minggu (22/3).

Karena bingung, Syamsil pun melaporkan penemuan bayi tersebut kepada pengurus RT setempat. Setelah pengurus RT tiba di lokasi, barulah bayi dalam kardus itu dibawa ke dalam rumahnya dan kemudian dibuka.

”Bayinya kedinginan,” kata Syamsil. Selain bayi laki-laki, di dalam kardus itu juga didapai sejumlah perlengkapan bayi.

”Tidak ada surat atau pesan apapun di dalamnya,” kata dia.

Setelah memeriksa kondisi bayi itu, Syamsil bersama perangkat RT setempat melaporkan penemuan bayi ini kepada Babinkamtibnas. Laporan ini kemudian diteruskan ke Polsek Bukit Bestari.

Kapolsek Bukit Bestari, Kompol Zulkarnaen melalui Kanit Reskrim, Iptu As’ad mengaku pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Namun pihaknya mengaku belum mengetahui siapa yang membuang bayi tersebut.

BATAM - Warga Jalan Kampung Kolam, Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari dikejutkan dengan penemuan bayi di dalam kardus, Minggu (22/3) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News