Sedulur Jokowi Tegak Lurus Mendukung dan Mengawal Pemerintahan Joko Widodo

Sedulur Jokowi Tegak Lurus Mendukung dan Mengawal Pemerintahan Joko Widodo
Sukarelawan Sedulur Jokowi mengerahkan dua ribu massa hadir dan bergabung di acara 'Nusantara Bersatu' yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11). Foto: Dokumentasi Sedulur Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan ribu sukarelawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bergabung dan menggelar acara bertema 'Nusantara Bersatu' di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Jokowi dalam rangka silaturahmi bersama para sukarelawan.

Ketua Umum Sedulur Jokowi Prof Paiman Rahardjo menyebutkan pihaknya mengerahkan 2 ribu massa untuk ikut meramaikan silaturahmi akbar sesama sukrelawan.

"Kami tegak lurus ikut Jokowi dan akan selalu mendukung pemerintahan Jokowi untuk semua program yang bermanfaat untuk rakyat," kata Prof Paiman di sela kegiatan.

Dia menegakkan sebagai sukarelawan, Sedulur Jokowi akan selalu setia bersama sampai masa pemerintahan Joko Widodo habis.

Paiman berharap dengan silaturahmi antarsukarelawan semakin solid untuk tetap mendukung pemerintahan Jokowi.

Pasalnya, untuk menghadapi tantangan menuju lndonesia Emas 2045 cukup berat dan hanya dapat dihadapi jika masyarakat Indonesia dapat solid dan bersatu

"Kami yakin di bawah pemerintahan Jokowi, Indonesia bisa menjadi sebuah negara yang maju dan berkembang," ujar Prof Paiman.

Prof Paiman Rahardjo menegaskan Sedulur Jokowi tegak lurus dan mendukung pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News