Sedulur Saklawase Mengadakan Senam Sehat & E-sports di Jateng

Sedulur Saklawase Mengadakan Senam Sehat & E-sports di Jateng
Turnamen E-sports Mochamad Herviano CUP di Kendal. Foto: dok. Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase pendukung Anggota DPR RI Mochamad Herviano terus bergerak menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Jawa Tengah (Jateng).

Kali ini, Relawan Sedulur Saklawase menggelar senam sehat di Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga dan mengadakan turnamen E-sports di Kecamatan Kendal, Jawa Tengah, Sabtu,(15/4).

Selain senam sehat, ratusan warga Sidomukti, Kota Salatiga juga mendeklarasikan dukungan kepada Mas Vino -sapaan Mochamad Herviano untuk Kembali menjadi anggota DPR RI.

"Selama Mas Vino menjadi anggota DPR RI, kami masyarakat sangat terbantu dengan program beliau yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Yuli seorang peserta senam sehat sebagaimana siaran pers.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga menyebut kegiatan senam tersebut digelar guna mewujudkan kesadaran pentingnya hidup sehat dan aktif dalam masyarakat.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan dapat memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Kota Salatiga dan sekitarnya." kata Sayoga.

Sementara itu, Turnamen E-sports Mochamad Herviano CUP di Kendal juga mendapatkan respons positif dari masyarakat.

Sayoga menyebut turnamen E-sports tersebut juga menjadi wadah untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga yang makin berkembang dan diminati banyak orang itu.

Relawan Sedulur Saklawase pendukung Anggota DPR RI Mochamad Herviano mengadakan senam sehat hingga turnamen E-sports di Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News