Sedulur Saklawase Pererat Dukungan untuk Herviano Demi Kesejahteraan Masyarakat

Sedulur Saklawase Pererat Dukungan untuk Herviano Demi Kesejahteraan Masyarakat
Aksi sosial Relawan Sedulur Saklawasi membantu masyarakat di daerah Jateng. Foto: Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Semangat Relawan Sedulur Saklawase memperkuat dukungan untuk Mochamad Herviano diwujudkan melalui kegiatan progresif.

Hal itu guna mendukung visi dan misi bakal calon legislat?i?f (caleg) dari PDIP Mochamad Herviano yang dinilai perhatian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga menyampaikan bahwa para pendukung caleg incumbent itu telah menunjukkan komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat melalui aksi nyata.

Di Kecamatan Singorojo, mereka memberikan bantuan untuk masjid dan masyarakat dalam bentuk yang sangat berarti.

Bantuan untuk masjid berupa sumbangan uang tunai yang diharapkan dapat mendukung pengembangan dan pemberdayaan komunitas keagamaan.

Selain itu, ratusan sembako juga dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, mencakup kebutuhan dasar seperti beras, minyak goreng, gula, dan produk-produk penting lainnya.

"Tindakan ini mencerminkan komitmen Mochamad Herviano dan Relawan Sedulur Saklawase dalam menjawab panggilan tanggung jawab sosial dengan tindakan nyata," ucap Sayoga melalui siaran pers diterima di Jakarta, Sabtu (5/8).

Selain itu, Mochamad Herviano juga telah membuktikan komitmennya dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi masyarakat.

Relawan Sedulur Saklawase mempererat dukungan untuk Mochamad Herviano demi solidaritas dan kesejahteraan masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News