Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano di Kabupaten Semarang

Sedulur Saklawase Perkuat Dukungan untuk Mochamad Herviano di Kabupaten Semarang
Pendukungan Caleg PDIP Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawasei menggelar deklarasi dan sosialisasi di Kabupaten Semarang. Foto: supplied

jpnn.com - Relawan Sedulur Saklawase memperkuat dukungan masyarakat untuk calon legislatif PDI Perjuangan Mochamad Herviano di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan deklarasi dukungan bersama ratusan masyarakat itu berlangsung di Wonokerto, Kecamatan Bancak

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga mengatakan deklarasi itu bertujuan tidak hanya untuk memperkuat basis dukungan saja, tetapi juga untuk mempererat hubungan antarwarga dalam sebuah lingkungan yang penuh semangat persatuan.

Menurut Sayoga, deklarasi itu menunjukkan bahwa masyarakat memahami komitmen Herviano untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta memajukan pembangunan di wilayah tersebut.

"Warga Bancakan yakin bahwa kepemimpinan beliau akan memberikan solusi konkret untuk masalah-masalah yang dihadapi oleh warga Bancak," ujar Sayoga melalui keterangan tertulis, Senin (30/10).

Acara deklarasi di Bancak itu dihadiri berbagai elemen masyarakat yang mendukung visi dan misi Mochamad Herviano, serta para sukarelawan yang siap berkontribusi dalam memenangkan caleg PDIP itu di Pemilu 2024.

"Kami yakin bahwa Mochamad Herviano adalah pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi masyarakat Bancak. Dukungan kami kuat, dan kami akan bekerja keras untuk memastikan keberhasilan beliau dalam kontestasi politik ini," ucapnya.

Sayoga juga memastikan Relawan Sedulur Saklawase siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dan berjuang bersama Mochamad Herviano untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Bancak.

Relawan Sedulur Saklawae bersama warga Bancak, Kabupaten Semarang mendeklarasikan dukungan terhadap Caleg PDIP Mochamad Herviano.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News