Segera Bebas, Karier Ahmad Dhani Disebut Akan Tetap Moncer

Segera Bebas, Karier Ahmad Dhani Disebut Akan Tetap Moncer
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Ahmad Dhani bakal segera bebas dari penjara. Hal tersebut diungkap kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko.

"Iya betul, sekitar tanggal 28 Desember kalau kami hitung," kata Hendarsam saat dihubungi awak media, Rabu (11/12).

Hendarsam menambahkan bahwa Ahmad Dhani sudah mendapat potongan masa tahanan sehingga bisa bebas bulan ini. Awalnya, suami Mulan Jameela itu dijadwalkan akan bebas pada Januari 2020 nanti.

"Dia kan masa hukuman satu tahun, karena ada potongan ya tanggal 28 Desember, kan ditahan pertama 28 Januari (2019)," jelasnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dipenjara di LP Cipinang, Jakarta Timur sejak akhir Januari 2019 lalu. Ayah Al Ghazali itu awalnya divonis 18 bulan lantaran kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani dan tim pengacara sempat mengajukan banding atas vonis tersebut. Hasilnya, Pengadilan Tinggi Jakarta memotong masa hukuman mantan suami Maia Estianty itu hingga menjadi satu tahun penjara.

Bagaimana karier Ahmad Dhani setelah bebas?

Pakar spiritual Anggra Inezya sempat membacakan penerawangan soal karier Ahmad Dhani ke depan. Menurutnya, karier pentolan Dewa 19 itu bakal tetap bersinar setelah bebas dari tahanan.

Pakar spiritual Neng Anggra Inezya mengatakan bahwa karier Ahmad Dhani tetap moncer selepas dari penjara nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News